Jumat, 22 Juni 2012

Sekedar Curcol..


Halo para pembaca yang masih setia ngebaca blog gw yang ngaco ini. Duh, sebenernya gw bingung nih mau nulis apa, tapi gw coba deh nuangin apa yang ada di pikiran gw aja. Elo pada (terutama yang merasa laki) pernah gak sih jadi pengagum rahasia seorang perempuan? Oke, jujur gw ini orang yang pemalu dalam mengungkapkan isi hati gw, terutama ke seseorang. Jadi cara gw ungkapin rasa itu biasanya dengan tindakan bro, susah deh buat keluar kata walaupun cuma sepatah kata. Nah, jadi pengagum rahasia menjadi sesuatu yang lazim buat gw karena sifat pemalu gw itu.
                Setahun belakangan ini gw ngagumin seorang cewek yang menurut gw dia itu perfect. Gw sendiri ngerasain kalo perasaan gw sama dia tuh sedikit berbeda dengan cewek-cewek yang pernah gw taksir dulu. Ibarat helm SNI nih brur, pengikat helmnya kalo dipasang bakal berbunyi ‘klik’. Saking ‘klik’-nya tuh perasaan gw sama dia, nggak bisa deh gw ungkapin dengan kata-kata.
                Awal baru ketemu sama dia, gw coba bergerak brur untuk dapetin hati dia. Kalo anak muda sekarang nyebutnya move on kali ya. Iya, gw move on dah tu. Susah emang move on untuk orang yang baru kita kenal ditambah sifat gw itu yang pemalu. Gw udah melakukan berbagai hal aneh dan gila dan nggak ada hal lain yang gw lakuin sampai seniat itu. Ah, namanya juga cinta, pikiran mah udah nggak dipake lagi kali ya.
Pertama, gw cari tahu apa yang sebenernya dia butuhin. Pernah gw denger kalo tugas yang udah dia buat ternyata hilang di sekolah. Gw cari dah tu hasil kerjaannya dia, sampe ketemu!! Sampe akhirnya gw berani ngajak dia untuk tugas kelompok yang membutuhkan penelitian di luar sekolah. Dia mau gabung sama gw. Yes. Dalam hati kecil gw, gw udah berharap banget gw bakal kenal lebih dekat dengan dia di semester satu ini. Tapi hasilnya nihil sob!! Mendadak dia nggak mau gw ajak untuk meneliti di luar sekolah itu. Padahal gw emang niatnya ngerjain tugas, nggak yang lain, supaya bisa lebih kenal dia lebih mendalam aja. Oke, itu gw maklumin. Mungkin usaha gw belum seberapa. Tapi lama kelamaan gw mikir, apa dia sadar kalo semua yang gw lakuin itu untuk dia? Dan yang paling nyesek gw alamin itu pas gw sekelompok sama dia. Gw berusaha cari bahan pembicaraan lah. Tapi yang ada malah dia nyeritain cowok lain lah. Gw nggak ngerti, apa itu mantannya atau GEBETANNYA!! Ah, gw emang sial banget. Gw udah berharap setengah mati sama dia, tapi hasilnya malah kayak gitu. Mungkin para pembaca akan tanya kenapa gw nggak berani frontal? Yang ada malah illfeel duluan kali ceweknya. Nyesek ya emang ketika lo udah berharap banyak dengan sesuatu, udah ngerencanain dengan matang berbagai cara yang lo pikir itu bakal berhasil, tapi nggak ada satu pun yang berhasil. Bakal terasa banget, apa ini sekedar false hope? Sekian curcol dari gw. Semoga dengan curcol ini, gw bisa lebih mengetahui apa kekurangan gw. Saran dan kritik (terutama untuk proses penggebetan gw) sangat diharapkan. Terima kasih. Salam ganteng ‘n cool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar