Minggu, 21 Oktober 2012

At Home In Hell


Oke, kembali lagi bersama gw yang (kata emak gw) ganteng!!
Gw Cuma mau sekedar share pengalaman gw akhir2 ini. Ini pengalaman yg bisa dibilang rumit. Intinya gw sangat butuh ketenangan terutama berupa ketenangan jiwa (ciaelah). Tapi serius, gw butuh itu. Lanjut ke topik. Rumah gw berasa kayak neraka (secara harafiah). Keseluruhan bener2 kayak neraka. Bokap – nyokap jadi sering banget berantem. Gak ngerti sebenernya gw permasalahan mereka tuh apa. Gw pulang sekitar jam 7an dalam kondisi capek, dan nyokap lagi mencak2, marah, ribut sementara bokap gw Cuma ngomong pelan2 berusaha sabar. Gw bingung mau ngomong apa atau bagaimana cara mendamaikan mereka. Tapi sumpah, gw cuman butuh ketenangan!!
Dalam hati kecil gw, gw cuma butuh figur. Iya figur, itu aja. Gw juga sering berantem akhir2 ama kakak gw. Begitu tau, orangtua gw langsung ngedamai-in gitu. Tapi kalo merekanya juga berantem, ya sama aja kan? Mereka kan seharusnya jadi teladan. Ngerti kan maksud gw? Ketika orang berbicara tentang sesuatu, gw rasa sesuatu itu juga harus dipertanggungjawabkan, minimal dipraktekkin lah secara konkret. Sempet ada di pikiran gw untuk minggat dari rumah malah, karena keseringan liat dan denger mereka berantem.
Oh God, dimana lagi gw bisa nemuin hal itu kalo bukan dari keluarga?!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar